| |

Bible Class: Berkarya Dalam Jaringan

Syalom teman-teman yang terkasih…

Kami dari SD Kristen Petra 5 Surabaya ingin bercerita, yuk kita simak bersama.

Pada hari Rabu-Kamis, 11-12 November 2020, sekolah kami mengadakan kegiatan Bible Class dengan tema Berkarya Dalam Jaringan.

bible class 1

Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa kelas 5. Kegiatan diawali dengan ibadah, kemudian dilanjutkan dengan berbagai sesi. Di setiap sesi kami di damping oleh Bapak/Ibu guru, dan kami juga belajar bersama bapak Bapak Pdt. Yoses Rezon dari GKI Sidoarjo dan Pdt. Danny Nobret dari GKI Emaus. Melalui Bible Class ini kita di ajak belajar bahwa kita berharga di mata Tuhan. Tuhan telah memberikan kita bakat dan talenta kepada setiap manusia. Sebab itu penting untuk mengenali bakat dan talenta yang kita miiliki sehingga kita bisa berkarya dan memuliakan nama Tuhan. Selain mengikuti sesi dari bapak pendeta, ada kegiatan yang tidak kalah seru yaitu games menarik yang diikuti para siswa. Melalui games tersebut pengetahuan kami tentang Alkitab semakin bertambah. Kegiatan ini membuat kita merasa fresh di tengah-tengah pembelajaran daring yang membatasi ruang gerak kita.

bible class 2

 Di akhir kegiatan, ditutup dengan kegiatan refleksi dan komitmen. Pada sesi ini, kami saling berbagi cerita pengalaman yang didapatkan selama mengikuti Bible Class. Kami senang karena kami dapat berbagi cerita dengan teman-teman.

Ini lah cerita kami, sampai jumpa dicerita berikutnya. Stay healthy & God Bless You friends.

boost the values reap the success