| |

Masuklah dan Beribadahlah dengan Sukacita

ibadah 1

Hai teman-teman! Tidak terasa ya, kita sudah memasuki tahun ajaran baru, masuk kelas baru, guru kelas baru, buku-buku baru, dan pastinya jenjang kelas yang baru. Wah, rasanya senang sekali ya sudah bisa masuk sekolah dan belajar bersama teman-teman.

Di awal tahun ajaran baru, SD Kristen Petra 5 mengadakan kebaktian pembukaan tahun ajaran 2019-2020  pada hari Kamis, 18 Juli 2019, dipimpin oleh Bapak Pendeta Dedy Gunawan dengan tema Masuklah dan Beribadahlah dengan Sukacita, ayat Alkitab diambil dari Mazmur 100:1-5.

Ibadah 2

Setelah bel masuk berbunyi, siswa-siswi menuju ke aula untuk memulai kebaktian. Banyak lagu yang dinyanyikan untuk memuji nama Tuhan. Wah senang sekali rasanya bisa beribadah bersama teman-teman. Bapak Pendeta mulai menyampaikan firman Tuhan yaitu “Tuhan menciptakan kita supaya memuliakan nama-Nya, dan menikmati kehadiran-Nya”. Itulah pesan dari firman Tuhan yang menjadi dasar untuk melakukan kegiatan sehari-hari di manapun kita berada.

Nah teman-teman, itulah cerita dari kegiatan kebaktian awal tahun ajaran 2019-2020 di SD Kristen Petra 5. Semoga kita bisa selalu bertumbuh menjadi lebih baik lagi bersama Tuhan. Good luck and God bless you.

boost the values reap the success