| |

Semarak HUT Ke-70 PPPK Petra

 Setiap tahun PPPK Petra memperingati HUT dengan berbagai acara yang spektakular. Kali ini, perayaan diadakan dengan cara yang sederhana dan tetap berkesan walaupun di rumah saja. PPPK Petra mengadakan lomba - lomba virtual, seperti lomba Cipta dan Baca Puisi untuk siswa dan Guru, Best Supporters, English Speech Competiton, Vocal Group, Membuat Artikel, dan masih banyak lagi. Lomba diikuti oleh setiap perwakilan sekolah sesuai dengan bakat masing- masing. Partisipasi peserta dan dukungan para supporter menambah keseruan lomba. Mereka berusaha memberikan yang terbaik.

image_003.jpgimage_006.jpgimage_005.jpgimage_004.jpgimage_002.jpgimage_001.jpg

Sebagai warga PPPK Petra, SD Kristen Petra 5 ikut menyemarakkan lomba virtual dengan mengikuti semua lomba. Dari sekian banyak lomba yang sudah terlaksana adalah Lomba Cipta dan Baca Puisi untuk siswa dan karyawan, serta Lomba Best Supportes yang diadakan pada tanggal 8 Februari 2021 sedangkan lomba puisi guru diadakan pada tanggal 11 Februari 2021.

Seluruh peserta lomba membawakan puisi hasil karya sendiri dengan penuh penghayatan. Penampilan mereka pun sungguh luar biasa dan mempesona. Seperti dalam ungakapan bahwa “hasil tidak akan mengkhianati usaha”, berkat usaha dan latihan keras para peserta sehingga untuk lomba Best Supporters siswa SD Kristen Petra 5 meraih juara 1, Lomba Cipta dan Baca Puisi siswa meraih juara harapan 3 yaitu Kezia Veronica Sutanto dengan judul “Petra Seteguh Karang”, serta Lomba Cipta dan Puisi guru diraih oleh Mr. Juventus Madol., M.Psi meraih juara 1 dengan judul puisi “Aku Diantara Waktu dan Penantian”.

Nah, itulah teman-teman beberapa rangkaian kegiatan HUT ke-70 PPPK Petra, dan masih banyak lagi lomba dan acara yang akan dilaksanakan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, stay tune and stay healthy. Happy Birthday PPPK Petra, Blessed to be Blessing.

boost the values reap the success