| |

Tuhan Beserta Kita

We wish you are Merry Christmas…
We wish you are Merry Christmas…
We wish you are Merry Christmas and Happy New Year.

image_003.jpgimage_005.jpgimage_004.jpgimage_002.jpgimage_001.jpg

Hai, teman-teman bagaimana kabarnya? Saya percaya pasti semuanya dalam keadaan yang sehat karena sebentar lagi kita akan merayakan hari kelahiran Tuhan Jesus. Teman-teman, setiap tahun kita merayakan hari Natal bersama di sekolah, tapi tahun ini berbeda karena kita belum bisa bertemu secara langsung. Nah, tema-teman tidak usah khawatir walaupun tidak bisa bertemu secara langsung kita masih bisa merayakan Kebaktian Natal dengan meriah secara online melalui Zoom Meeting.  

Teman-teman, Kebaktian dan Perayaan Natal di SD Kristen Petra 5 dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Desember 2020, pukul 08.00-10.00 WIB. Dengan tema “Tuhan Beserta Kita” dengan pembicara Ibu Susanna Kurniawan, S.Th. Tema Natal ini bermakna bahwa tantangan pada kehidupan yang kita hadapi saat ini bisa kita lalui melalui penyertaan Tuhan yang selalu sempurna dan nyata dalam kehidupan kita. Bukti nyatanya adalah tak terasa sudah satu semester lebih segala kegiatan belajar mengajar dilaksanakan melalui aplikasi Zoom termasuk Kebaktian dan Perayaan Natal tahun ini. Semuanya bisa kita lalui karena Tuhan selalu menyertai kita.

Perayaan Natal dikemas dalam sebuah video yang telah diedit dengan menarik. Siswa-siswi pun ikut berpastisipasi menampilkan talenta mereka yang dikirim melalui rekaman video. Seperti pujian natal yang dibawakan oleh Jesslyn, Myisha, Revayah dan Jayden. Selain itu dari James, Seila, Ricco dan Kezia membawakan sebuah pantun Natal yang indah. Selanjutnya penampilan dari Ivan yang membawakan lagu natal dengan bermain solo drum. Perayaan ditutup dengan pesan dan kesan dari beberapa siswa tentang perayaan Natal tahun ini yang diadakan dengan Zoom Meeting. Mereka tetap berkesan dan dapat merasakan kasih Kristus dalam Natal tahun ini walaupun pelaksanaannya secara online.

boost the values reap the success