| |

Meraih Prestasi !!

Hai, generasi muda… apa kabar kalian semua? Pastinya selalu baik! Generasi muda, hari ini, kami, siswa-siswi SD Kristen Petra 5, punya cerita menarik yang pastinya menginspirasi teman-teman semua. Apa sih cerita menarik dan menginspirasi itu? Yuk, kita baca bersama-sama.

biorama2Tanggal 2 Maret 2019, diadakan seleksi OSN Matematika tingkat Kota Surabaya. Siswa kelas V SD Kristen Petra 5 atas nama Janice Sugiharto berhasil lolos hingga tahap sepuluh besar, dan berhasil meraih peringkat ke-5. Bukan hal yang mudah untuk sampai di posisi ini, Janice harus melewati beberapa tahap seleksi serta bersaing dengan begitu banyak peserta dari berbagai sekolah yang ada di Surabaya. Dari tahap seleksi pertama hingga diumumkan masuk sepuluh besar, sudah menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Janice, dan tentunya juga bagi SD Kristen Petra 5. Pada tahap sepuluh besar ini, Janice berhasil meraih peringkat ke-5. Usaha dan perjuangan serta prestasi yang diperoleh Janice sangat membanggakan.

prestasi1Tidak hanya Janice saja yang menginspirasi kita dengan ceritanya, kami juga punya cerita yang datang dari Rosalind Alexandra S. kelas IV-A, Kayleen Rochelle Irawan kelas V-D, dan Michiko Brineth Aprillyn kelas V-D. Ketiganya berhasil meraih juara ketiga pada perlombaan Creative Diorama Competition, salah satu lomba dalam PPPK Petra Easter Festival 2019, yang dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2019, di Pakuwon Mall Surabaya. Keberhasilan yang diraih oleh ketiganya menambah deretan prestasi SD Kristen Petra 5 pada tahun 2019 ini. Prestasi yang diraih oleh teman-teman kita tidak diraih dengan mudah. Mereka harus berusaha keras dengan cara terus belajar untuk bisa mencapai keberhasilan. Hal ini juga berlaku bagi teman-teman semua. Kalau ingin meraih sukses, haruslah terus berusaha. Jika teman-teman gagal, jangan mudah menyerah, tetapi jadikan kegagalan sebagai semangat untuk terus belajar guna meraih apa yang teman-teman inginkan. Semoga cerita di atas dapat menginspirasi teman-teman semua. Sampai jumpa dalam cerita-cerita kami berikutnya. Semangat!

 

boost the values reap the success